Mengapa Jesse Lingard mendapatkan kontrak bemper?

Menurut laporan dari Manchester Evening News, Manchester United akan menyerahkan gelandang Inggris, Jesse Lingard, kontrak baru senilai sekitar £ 130.000 per minggu. Saya harus mengakui bahwa ini membuat saya menggaruk-garuk kepala. Bahkan, saya percaya banyak penggemar United juga menggaruk-garuk kepala mereka juga.

Penuh potensi!

Ada banyak lelucon di media sosial tentang Lingard yang penuh dengan potensi dan dia hanya anak-anak, dengan beberapa penggemar yang lebih naif melihat lelucon itu terbang di atas kepala mereka seperti upaya patuh pada tujuan.

Faktanya adalah bahwa pada usia 26, Lingard tidak mungkin mendapatkan yang lebih baik daripada levelnya saat ini. Sederhananya dia adalah tipe pemain yang tidak akan mendekati tim United di masa lalu. Jika dia melakukannya, itu tidak akan berada di tim terlalu lama.

Pakar berbicara tentang kerja keras dan kecerdasannya. Masalah dengan Lingard adalah Livescore ketika dia memiliki bola. Tidak ada gunanya menjadi hebat dari bola tetapi tidak pernah memiliki pengaruh pada permainan.

Sejumlah penggemar United telah menunjukkan di berbagai forum bahwa ia tidak akan masuk ke salah satu dari enam tim teratas lainnya. Beberapa bahkan menyatakan bahwa ia akan berjuang untuk masuk ke sebagian besar sisi Liga Premier.

Membutuhkan lebih sedikit gangguan di luar lapangan

Saya harus mengakui bahwa saya bukan penggemar media sosial terbesar. Saya berusia 36 tahun pada hari Selasa dan memiliki sedikit minat pada apa yang pemain sepak bola lakukan dengan waktu luang mereka kecuali itu mempengaruhi karir sepakbola mereka. Namun, tampaknya jutaan orang memiliki minat pada orang-orang seperti Instabook dan Facegram.

Rupanya, Lingard mendapat banyak pengikut di media sosial dan menggunakannya untuk mempromosikan rangkaian pakaiannya. Ya, itu adalah rentang pakaian. Cukup adil memiliki kehadiran media sosial sebagai olahragawan atau minat lain.

Namun, ketika Anda tampaknya menghabiskan lebih banyak energi untuk kepentingan luar daripada pekerjaan Anda, Anda melakukan pekerjaan Anda dengan salah. Lingard harus berkonsentrasi pada upaya untuk menjadi pemain sepak bola yang lebih baik karena itu adalah tugasnya.

Itu bukan menari atau menjual pakaian. Dia menghasilkan jutaan dolar setahun untuk bermain sepak bola untuk salah satu klub besar di dunia. Pertanyaannya adalah, apakah sepak bola hanya pekerjaan untuk Jesse Lingard?

Beberapa pemain sepak bola memiliki hasrat nyata untuk permainan ini. Namun, bagi sebagian orang, mereka membayar permainan hanya untuk mencari nafkah. Jika yang kedua adalah kasusnya, maka menurut beberapa penggemar pemain sayap mencuri nafkah.

Bersatu tempat dekat tantangan gelar

Membagikan kontrak bemper kepada pemain yang dianggap biasa-biasa saja tidak akan membantu Manchester United untuk kembali ke masa kejayaannya. Bahkan, itu hanya akan menghalangi peluang Setan Merah untuk benar-benar bergerak maju.

Manchester United di era Liga Premier telah terbiasa menjadi salah satu anjing top. Namun, untuk menjadi yang teratas Anda membutuhkan pemain top dan bos yang tahu apa yang dia lakukan. Saya tidak yakin keduanya berlaku untuk pengaturan United saat ini.

Fakta Manchester United adalah peluang 25/1 untuk memenangkan Liga Premier musim depan menunjukkan seberapa jauh Setan Merah telah Livescore Football jatuh di musim-musim Livescore Sepakbola terakhir.

Solskjaer memiliki tantangan besar di tangan mereka di tangannya membalikkan keadaan di Old Trafford. Klub yang memberikan tawaran baru seperti Lingard tidak terlihat seperti cara untuk mencapai kesuksesan dalam waktu dekat.

Apakah Jesse Lingard benar-benar pantas mendapatkan kontrak baru?